DOWNLOAD KALENDER 2018 FORMAT CDR ATAU CORELDRAW



KALENDER 2018 FORMAT CDR

Halo Guys,,, jumpa lagi dengan kami Team Inspirasi Kepo tapi tetap ga kepo-kepo amat tuh , hehehe...

Tak terasa, tahun 2017 sebentar lagi akan meninggalkan kita, sementara wajah tahun baru 2018 sudah semakin dekat dan tidak sabar untuk menyapa.

Semua kegagalan dan kesuksesan kita saat ini mungkin akan menjadi sesuatu yang sangat berharga di  tahun depan, akan banyak agenda dan keberhasilan yang menanti kita di tahun yang akan datang, SEMOGA SAJA.

Untuk memanage sebuah kegiatan, tentu kita perlua sebuah tanggalan supaya semua yang akan kita lakukan benar-benar tepat pada waktunya.

kami telah membuat desain Kalender 2018 indonesia lengkap dengan hari libur nasional untuk anda gunakan.

Oke, setealh panjang lebar basa-basinya, pada artikel kali ini saya cuma ingin share sebuah desain kalender 2018 yang mungkin bisa bermanfaat buat nambahin koleksi desain anda atau buat anda yang saat ini sedang mondar-mandir di beranda google untuk dapetin desain kalender 2018 yang siap pakai dan pastinya bisa anda edit ulang dong,,,

download kalendar 2018Nah, kali ini saya coba share sekaligus berbagi desain kalender 2018 buat anda . Desain ini saya buat dengan menggunakan program coreldraw x4,dan tentu saja bisa anda download tuh biar anda bisa acak-acak ulang desainnya biar tambah cantik,imut dan keren pastinya.

Buat, yang benar-benar membutuhkan referensi desain Kalender 2018 indonesia lengkap dengan hari libur nasional, silahkan kirimkan email ke inspirasi.kepo@gmail.com dengan format #download kalendar 2018, maka kami akan langsung mengirim desain kalendar 2018 ke alamat email anda dengan format CDR yang tentunya bisa anda rubah sesuai dengan keinginan.

Selamat berkreasi ya guys,, jangan lupa untuk terus beri dukungan dan komentar pada blog ini biar tambah super dan mejeng terus di search engine google dan pastinya bisa terus update sesuatu yang bermanfaat buat Kalender 2018 indonesia lengkap dengan hari libur nasional sekalian.

Sampai jumpa dan jangan lupa untuk terus kembali ke blognya orang kepo ini...hehehehe,....

Silahkan di klik LINKNYA untuk dapetin berkasnya  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »