download Gratis contoh spanduk optik kacamata format cdr



Hello guys...ketemu lagi nih dengan saya salah satu team Inspirasi Kepo yang paling kepo. Setelah beberapa hari yang lalu membuat artikel seputar download,kali ini saya kembali membuat artikel download yang semoga saja bisa bermanfaat buat kamu.
download-gratis-desain-spanduk-optik-cdr
download gratis desain spanduk optik

Artikel download kali ini adalah tentang sebuah spanduk atau banner bahasa kerennya. File ini saya buat kurang lebih 1 hari yang lalu,lebih tepatnya baru kemarin, jadi masih anget-angetnya.

Berawal dari orang kepo yang pesan spanduk di percetakan kepo lah yang membuat desain spanduk optik kacamata ini bisa lahir dai tangan saya.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi artikel ceritanya "orang kepo pesan spanduk"

Spanduk ini saya desain dengan tampilan yang soft dan desain yang super sederhana,namun tetap membuat saya berani berbagi dengan para pengunjung setia blog inspirasi kepo ini.

Walaupun jauh dari kesan mewah dan elegan,namun semoga saja bisa jadi referensi desain buat kamu yang sedang nyari model desain spanduk dengn tema Optik atau kacamata.

 Seperti biasa,desain ini saya buat dengan program coreldraw x4,jadi tentu saja formatnya cdr. untuk yang tidak mudeng dengan coreldraw silahkan minggir dan cari tempat referensi lain, heheheheh.. Oke langsung saja sedot gan,sudah ada izin resminya ko dari saya (maaf untuk sementara link download tidak aktif ).
Untuk memiliki desain spanduk optik seperti di atas, agan bisa mengirimkan permintaan desain melalui email inspirasi.kepo@gmail.com dengan format #download spanduk optik



Eits...jangan mentang-mentang lum dapat file langsung minggat,senyum dulu dong biar tambah ganteng/cantik. hikhikhik.... Oke, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.Semoga bermanfaat dan silahkan rubah tampilannya biar tambah keren kaya kamu lho... GR..:)

Demikian ulasan singkat seputar dowload desain spanduk optik kacamata yang bisa saya sher buat kamu. silahkan berbagi dengan yang lain ya!!!!! 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »