TIPS MEMILIH KARTU UNDANGAN SUPAYA TIDAK NYESEL



Pernikahan, sejatinya adalah sebuah peristiwa perayaan yang amat sakral dalam setiap individu. Beberapa hal yang kerap menjadi pertimbangan bagi seorang mempelai sebelum hari pesta adalah menentukan jenis gaun pengantin,tempat resepsi, catering,dekorasi hari dan tanggal dan yang lebih sensitif adalah jenis dan model kartu undangan yang akan dibuat dan disebarkan kepada kerabat dan teman nantinya.


TIPS-MEMILIH-KARTU-UNDANGAN-PERNIKAHAN-YANG-COCOK-BUAT-PENGANTIN

Anda tidak ingin moment sakral yang hanya terjadi sekali dalam hidup anda berkisah begitu saja kan? oleh karena itu,tidak ada salahnya jika dari jauh-jauh hari anda dan pasangan menentukan jenis dan model kartu undangan agar moment pernikahan anda menjadi lebih perfect.

Model,desain dan tampilan kartu undangan yang cocok dan sesuai dengan selera anda dan pasangan bisa membuat anda lebih dan pasangan lebih percaya dan mantap saat pesta pernikahan. Model dan konsep undangansebenarnya tidak mesti bagus dan elegant serta harus dengan harga yang mahal, yang terpenting adalah sesuai dengan selera anda berdua,selain bisa mengurang pengeluaran juga mampu memberi kesan yang mendalam bagi anda berdua.

Akan tetapi jika anda dan pasangan sudah mengantongi desain dan jenis undangan tersendiri, maka membuat undangan pernikahan yang mewah dan elegan tentu saja bukan kendala.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari tempat untuk membuat undangan dengan hasil yang bagus dan harga yang bersaing, maka Percetakan Inspirasi Kepo merupakan salah satu tempat yang bisa anda pertimbangkan untuk mewujudkan semuanya.

Percetakan Inspirasi Kepo menyediakan berbagai model dan motip undangan yang bervariasi dengan harga yang kompetitif.

Kami juga menyediakan undangan jenis Blanko dari berbagai merk, mulai dari merk Erba, Mentari, Nuvola, Lion yang memiliki desain sangat menarik dan unik yang tentunya bisa dijadikan alternatif untuk anda yang tidak mau dipusingkan dengan desain, karena semua desain sudah tersedia dalam katalog.

Kami juga melayani pembuatan Kartu Undangan secara online bagi anda yang memiliki jarak yang cukup jauh dengan percetakan kami. 

Cukup dengan menghubungi kami di nomor telp. 089414814837 atau whatssap di 081289752567, maka kami akan meberikan respon terbaik.

Untuk harga, jenis undangan,jenis kertas dan jenis desain bisa anda konfirmasikan kepada kami.

Demikian artikel seputar undangan pernikahan ini, semoga kami bisa membantu anda yang saat ini sedang mencari tempat untuk mencetak Kartu Undangan pernikahan.

Semoga bisa bermanfaat dan membantu. Kurang lebihnya kami mohon maaf. 

Untuk informasi detail tentag percetakan kami, silahkan hubungi nomor yang tercantum di atas.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »