Contoh Desain Spanduk Ulang Tahun anak cdr



Assaalmu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Hello Guys,,pengunjung setia blog inspirasi Kepo,semoga tidak bosan untuk terus berkunjung ke blonya orang kepo ini.

Jika kemarin saya sudah share seputar download dan cerita di balik pembuatan spanduk optik kacamata, maka pada kali ini saya ingin berbagi sebuah desain terbaru dari spanduk atau banner yang beberap hari lalu sudah nongkrong di database komputer saya.



Contoh-Desain-Spanduk-Ulang-Tahun-Anak-cdr
contoh desain spanduk ulang tahun anak

Dari pada diam dan hanya bengong saja, mendingan saya bagi buat kawan-kawan yang ada di sana,siapa tahu bermanfaat dan menjadi referensi serta inspirasi dalam membuat sebuah desain.

Desain kali ini adalah seputar spanduk ulang tahun.
Desain ini saya buat dengan tema sedikit ramai,maklum ini adalah desain pesanan untuk ulang tahun anak-anak, jadi saya sengaja pake kombinasi warna dan pernak pernik yang sedikit ramai seperti pita atau bendera,balon dan juga ada foto keluarga.


Dengan mengangkat tema warna biru, saya berharap desain ini terlihat calm dan cerah namun tetap menonjolkan kesan ceria, namanya juga ulang tahun,, yaaa harus ada kesan cerianya dong,, biar yang datang bisa terus senyum-senyum dan gak bosen nglihat spanduknya.

Oia guys,, buat kamu yang ingin downlod desain ini,silahkan kirimkan email kamu ke inspirasi.kepo@gmai.com dengan format #download spanduk ultah anak, untuk sementara ini saya cuma share bentuknya aja.namun semoga saja bisa menjadi ajang silaturahmi kita di sini,

Oke Guys,, mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita, insya Allah besok kita sambung lagi ya,,,

Jangan lupa untuk terus kunjungi blog insipirasi kepo biar dapet info dan artikel menarik lainnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »