3 ide bisnis online 2017 | inspirasi Kepo

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,

Hampir tiga hari ga nulis artikel, kali ini team kepo mau share seputar 3 ide bisnis online yang semoga saja bisa membuat isnpirasi bisnis kamu jadi naik kelas.

Buat kamu yang kemarin gencar mengejar target bisnis online di HARBOLNAS tentu sangat melelahkan bukan, nah meskipun harbolnas udah kelar dan mesti nunggu tahun depan, tentu ide bisnis online kamu tetap harus dijalankan dong biar omzet tetap stabil bahkan naik.

Oke, berikut adalah 3 ide bisnis online yang bisa kamu terapin untuk kelangsungan bisnis online kamu.
3-ide-bisnis-online-2017
3 ide bisnis online 2017


BUAT DISKON DALAM JANGKA PENDEK

Orang Indonesi maupun orang luar negeri tentu demen banget nih ama yang namanya diskon alias potongan harga.

Biar bisnis kamu tetap exis dan berkelanjutan, ide menerapkan diskon tentu harus tetap ada, meskipun tidak harus semua produk kamu pasang label diskon. Nah ,,,, yang terpenting adalah saat memasang diskon, jangan lupa untuk memasang tenggang waktu juga tuh biar konsumen langsung berebutan lantaran kagak mau kehabisan waktu diskon yang kamu pasang.

Trik ini bisa kamu pasang menjelang akhir tahun ini.
Menjelang akhir tahun biasanya orang yang menggunakan masa diskon itu akan lebih banyak lhooo...

PASANG PRODUK JAGOAN

Akhir tahun merupakan moment yang pas banget tuh buat memasang produk jagoan. Cari produk yang paling laris menjelang akhir tahun itu penting banget,,, kamu bisa searching produk apa saja yang sedang trend di akhir tahun 2017 ini di internet khususnya di media sosial.

Menurut survei yang dilakukan oleh tim bukalapak, ada beberapa produk yang meningkat permintaannya di akhir tahun ini, apa saja itu? berikut produknya

  • Smartphone
  • Kartu Perdana
  • Fashion pria
  • Perawatn Kulit Wanita
Kamu bisa manfaatin keempat produk tersebut buat ningkatin pendapatan kamu di bisnis online menjelang akhir tahun ini.

PASANG IKLAN LEBIH BANYAK

Permintaan yang tinggi di akhir tahun akan beberapa produk di media online,tentunya menjadi suasana persaingan semakin sengit. Biar ga ketinggalan dan ditinggalkan konsumen, tentu kamu harus melakukan hal yang lebih extra  untuk memasang iklan di beberapa media sosial.

Semakin banyak iklan yang kamu pasang, maka kemungkinan untuk memenangkan persaingan dalam bisnis onlinepun akan semakin meningkat.

Oke,, itu aja dulu 3 ide bisnis online menjelang akhir tahun yang bisa saya share. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk meningkatkan penghasilan bisnis online kamu.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »