Desain Undangan Pernikahan format cdr GRATIS

 


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Di tengah guyuran hujan yang sedari tadi belum juga reda, saya kembali menyapa teman-teman pengunjung dan pembaca setia blog inspirasi kepo untuk meluangkan waktunya.

Biar lebih anteng dan tenang, silahkan ambil kopi atau teh hangat supaya lebih mantap dan konsentrasi, hi ..hi..hik...

Oke gan, pada kesempatan kali ini saya ingin kembali menulis artikel tetang sebuah desaian, maklum kerjaaan  dunia nyata saya sehari - hari adalah tukang setiang alias tukang desain grafis corel draw di Percetakan dan Sablon inspirasi kepo, belum mahir sih, tapi lumayan ketimbang harus menggunaan jasa desain orang lain. hehehe..

Sebelum saya kasih agan-agan desainnya, ga ada salahnya nih saya cerita dulu biar agak seru tapi bukan basa-basi sih, emang desain ini ada ceritanya kok. huhuhu kayak sinetron aja ya!!!

CERITA PENDEK DIBALIK DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN

Saya adalah anak tertua dari lima bersaudara, salah satu adik saya yang kedua rencananya akan mengadakan Resepsi pernikahan yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2018 di salah satu daerah perkampungan di wilayah kabupaten Tangerang.

Sebagai seorang kakak yang kebetulan bekerja di salah satu percetakan dan sablon, maka sudah jadi hukum wajib untuk memberikan hadiah berupa undangan, meski tidak mahal tapi lumayan untuk meringankan beban keluarga, itung-itung sedekah sih baiar usahanya tambah berkah. Amiin...

Selidik punya selidik, adik saya ini punya keingin agar dibuatkan desain undangan pernikahan dengan konsep batik,
"tenang bro,, jangankan model undangan pernikahan batik, model undangan pernikahan mirip kahiyang aja bisa dibuat ama abang lo" sahut saya dengan sedikit nada sombong sambil cengengesan.

Tanpa basa-basi dan ba bi bu be bo, akhirnya kurang lebih dua hari kemudian saya pun langsung mengerjakan tugas negara tersebut.

RITUAL DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN DIMULAI

Setelah mencari kanan-kiri dan Browsing sana-sani, akhirnya saya mentok di salah satu blog yang menyajikan desain undangan pernikahan keren.

Dengan sedkit sungkem sama pemilik blog saya sedot desainnya dan kemudian saya kembangkan dengan sedikit sentuhan yang agak berbeda biar kaga dianggap kopi paste, karena desainer sejati pantang buat kopas, kalo kopi susu sih kaga pantang, hahaha... haha..

Sekitar beberapa jam kemudian, desain undangan keren dengan konsep batik ini pun selesai, Dengan konsep satu warna, rencananya udangan ini akan saya buat dengan menggunakan kertas art carton 230gr menggunakan mesin GTO 52 1 warna.


Oke gan, sudah dulu ceritanya, buat agan-agan yang mau desainnya, silahkan kirimkan komentar permintaannya di kolom komentar dengan kode " saya mau dong". dan kirim email ke inspirasi.kepo@gmail.com.

 Nanti saya akan lanngsung kirimkan desain undangannya dalam format corel draw secara GRATIS ....... dengan 0% PPN.

Sampai di sini dulu berbagi desain gratisnya ya,, nanti kita sambung dikesempatan berikutnya.
Mohon maaf jika terdapat kalimat yang kurang menyenangkan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
17 Januari 2018 pukul 18.38 delete

kirim alamat email gan, nanti saya kirim via email

Reply
avatar