Download Contoh Desain Kartu Nama Bisnis Jual Beli Mobil & Motor~CDR

Salam Inspirasi 

Hadirnya berbagai situs marketplace seperti MobilBekas,Carmudi, Mobil123 dan RajaMobil menandakan bahwa bisnis jual beli mobil merupakan salah satu bisnis yang sedang menunjukan wajah ceria di Indonesia.

Bisnis Jual-Beli Mobil dan Motor merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dan bisa dilakukan oleh berbagai kalangan baik yang bermodal besar maupun yang memiliki modal pas-pasan yang tentunya memang bisa memberikan income positif bagi para pelakunya jika dilakukan dengan cara dan trik yang baik.

download-kartu-nama-jual-beli-mobil-dan-motor-cdr
Kartu Nama cdr

Sayangnya pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas soal bagaimana cara atau tips dalam menjalankan bisnis jual beli mobil maupun motor tersebut melainkan hanya akan mengshare atau berbagi desain grafis seputar contoh kartu nama untuk bisnis jual beli mobil dalam bentuk coreldraw (CDR FORMAT).

Jika anda ingin mencari seputar tips untuk jualan mobil bekas, silahkan anda bisa mengunjungi salah satu blog yang saya referensikan yaitu blog maxmanroe (dot) com..

Oke,, kita balik lagi ke TKP.

Jika saat ini anda sedang menjalankan bisnis jual beli mobil & motor baru maupun seken, tentu dibutuhkan sebuah media promosi supaya bisnis jual beli mobil dan motor yang anda miliki akan mudah dikenal orang dan sukses tentunya.

Kartu Nama merupakan salah satu alat promosi yang sering dan banyak sekali digunakan oleh para pelaku bisnis. Jika anda membutuhkan desain atau contoh kartu  nama untuk bisnis mobil ataupun motor, silahkan untuk mendownload desain yang saya bagikan ini.

Desain kartu nama ini memiliki format cdr sehingga akan sangat mudah untuk dilakukan editing sesuai dengan keinginan anda.

Bagi anda yang tidak menguasai ilmu desain grafis serta ingin memiliki desain atau mencetak kartu nama bisnis jual beli mobil dan motor, bisa menghubungi (chat) saya di nomor whatsaap 0895 148 148 37 (Fadisa Printing).

Berikut adalah spesifikasi kartu nama yang saya jual 

Jenis Kertas                :  Art Carton 260 gsm
Isi / Box                      : 100 Lembar
Harga /Box                 : Rp. 25.000
Minimal Order           : 2 Box
Desain                        : FREE (GRATIS)

Harga di atas belum termasuk ongkir.

Sekian dan terima kasih, Semoga artikel seputar contoh desain kartu nama untuk bisnis jual beli mobil dan motor dalam format cdr kali ini bisa bermanfaat dan menjadi solusi serta referensi yang baik bagi anda.

DOWNLOAD KARTU NAMA
 
Terima kasih dan sampai Jumpa, kunjungan dan dukungan anda menjadi multivitamin bagi saya dalam menulis artikel di blog ini. 

Salam Inspirasi


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »