dowload Banner Santunan CDR



Halo sahabat kepo, jumpa lagi dengan saya di blog inspirasi kepo, blognya orang-orang kepo yang ingin mencari solusi,aspirasi dan edukasi bersama kami, kurang lebih begitulah motonya heheheheheh....


download-desaign-spanduk-santunan-format-cdr-gratis
download banner santunan format cdr gratis
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah file yang mungkin bisa berguna buat kamu yang saat ini sedang mencari model spanduk/banner santunan anak yatim atupun lainnya.
format yang saya sajikan tentu saja adalah CDR alias file corel draw,karena memang saat ini saya bisanya cuma corel doang, hik hik hik.

Sebenarnya desain ini sudah lama manteng di komputer,yaa... sekitar hampir satu bulan lah.Berawal dari pengurus DKM Masjid Al-Hidayah yang beralamat di Jl. Aria Santika Kel. Pabuaran Kec. Sumur Pacing - Tangerang,posisinya tidak jauh dengan letak percetakan inspirasi kepo,bisa dibilang tetangga lah kurang lebih.Kebetulan pada waktu itu sekitar awal bulan Ramadhan Kemarin memesan banner dipercetakan inspirasi kepo buat acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al-Hidayah.

Dengan sedikit bantuan gambar yang saya dapat dari internet,kemudian dipoles-poles sedikit dengan teks dan warna yang kinclong maka jadilah banner tersebut.

oke,tanpa banyak basa-basi lagi,silahkan agan ambil/download gambarnya,semua ini saya kasih gratis biar kantong kamu ga bolong dan otak kamu ga puyeng karena mikirin jenis desain.Lagian semuanya bisa dirubah kok.mulai dari warna ampe jenis desainnya bisa akamu rombak sesuka hati kamu tapi tentunya harus sesuai dengan pesanan ya...!!!!!!! Karena kalo gak sesuai bisa ngamuk tuh konsumen kamu,tapi kalo buat sendiri sih kagak masalah gan,,,

Oke, jangan lama-lama bacanya. langsung aja kirim email ke inspirasi.kepo@gmail.com untuk mendapatkan desainnya dengan format #download banner santunan, maka team kami akan langsung kirim desainnya melalui email kamu dalam format cdr. dan semoga bermanfaat.

Eit.. jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog inspirasi kepo ya,,, biar nemuin lagi desainnya,karena nantinya akan banyak sekali file yang saya kasih gratis buat kamu.

Good Lucky, semoga bisa menambah wawasan desain grafis kamu.
Salam inspirasi Kepo......

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »