contoh desain kartu souvenir undangan nikah



Hai guys,, jumpa lagi nih dengan team inspirasikepo.com,kali ini saya bakal share seputarContoh Desaign  Kartu Souvenir murah bahkan bisa dibilang murah meriah (pake banget).
Buat kamu yang sedang bingung nyari model atau contoh dari bentuk kartu souvenir,berikut saya kasih contoh desaignnya.Mungil,funny dan elegan tentunya menjadi bagian penting dari sebuah desaign tersebut.
Percetakan Inspirasi Kepo punya satu konsumen yang rajin banget nyetak kartu souvenir buat digantungan di produk miliknya yakni mug digital.biasanya kartu ini diikat pake pita yang warna-warni alias super cerah sebagai pemanis tambahan dari desaign kartu souvenirnya  lalu digantungin di mug sebagai identitas.
Biasanya kartu ini dibuat dengan menggunakan bahan kertas add Karton dengan gramasi 260 gr, dengan hasil cetak digital atau print.Dalam kartu souvenir biasanya terdapat beberapa teks pelengkap identitas si pemilik produk (pemesan).biasaya berupa nama,tanggal pernikahan,tanggal ulang tahun,tanggal hari kelahiran atau apalah disesuaikan dengan momentnya supaya yang nerima bingkisan souvenir bisa terus ingat sama yang ngirimnya, hhehehheee, begitulah kira-kira pesan moralnya.
Nah,,,berikut adalah contoh desaign dari kartu souvenir yang udah pernah dicetak di Percetakan inspirasi kepo :


SIPANDA  CENGAR-CENGIR

contoh-desain-kartu-souvenir
Contoh desain kartu souvenir














 Siapa sih yang ga kenal sama binatang yang satu ini,selain bentuknya yang lucu dan tingkahnya yang bikin gemes selalu membuat orang merasa tidak pernah bosan.Saking populernya,sang panda juga sering diangkat menjadi genre di sebuah film,salah satunya sebut saja film Kungfu Panda,film yang sempat menjadi box office ini membuat para penontonnya terbawa suasana haru dan juga lucu,hahahaa begitulah kira-kira.
Pada desaign yang satu ini sang desainer ingin nonjolin kesan ceria dan bahagia namun tetap sederhana,makanya warna dikombinasikan antara pink dan abu-abu.Dengan tambahan gambar panda yang sedang pegangin bunga membuat desaign ini tambah lucu dan imut gimana…gituh!!! Maklum panda adalah binatang lucu yang selalu bikin gemes,kata sebagian orang sih,ga tahu kalo menurut kamu guys… huhuhuhu….

DELMAN CINTA










 Biar kata Cuma naik delman,tapi kalau ditemanin si doi pasti indah banget tuh,apalagi kalo si doi adalah cinta sejati kamu,hmmmm…pasti romantic banget ya..??
Desaign yang kedua ini mengangkat tema cinta di atas delman,paduan warna merah,putih dan  ungu disertai gradasi bunga dan delam cinta,membuat desaign ini telihat lebih hidup dan romantic.Kartu model ini kayanya cocok tuh buat kamu yang sedang kasmaran sama si doi.Yaa,,itung-itung mengenang detik-detik indah waktu kamu sama si doi jalan-jalan naik delman di sudut kota, hehehee… indah bingit kali ya..??

BAYI CUTE

 








Buat kamu yang mungkin saat ini sedang hapy-hapynya karena kehadiran seorang baby,ga da salahnya tuh bikin souvenir berupa cangkir,mug atau apa saja yang menurut kamu bermanfaat buat orang lain,kemudian bagikan deh ke orang-orang terdekat kamu,eits… tapi jangan lupa sisipin juga tuh kartu souvenirnya biar mereka tahu kalo si baby pujaan kamu udah hadir di tengah-tengah keluarga kamu.Soal desaign, jangan kwatir,,,banyak ko yang gratisan,kalo yang mau berbayar ya silahkan hubungi inspirasi kepo biar desaign kamu ga asal-asalan hehehe….
Nah,,,contoh kartu souvenir diatas adalah salah satu yang mungkin bisa jadi referensi kamu dalam mencari design kartu souvenir buat digantungin di souvenir yang kamu pesan.
Menurut orang kepo kaya aku sih,desaignnya harus sederhana tapi tetap terkesan wah,,biar yang lihat dan baca ga cepet bosen walaupun ujung-ujungnyat tetap dibuang,huhuhu,eitsss..tapi ada juga lho yang disimpan (Harus Bagus dan Mahal Tentunya).
Oke guys,,, mungkin Cuma itu dulu yang bisa aku share soal contoh kartu souvenir cantik buat nambahin pemanis souvenir kamu atau kartu undangan kamu biar tambah kece dan bikin orang berdecak kagum.
Semoga bermanfaat dan bisa jadi inspirasi buat kamu yang saat ini emang sedang butuhin desaign kartu souvenir.Kalau masih puyeng juga,kamu bisa kok hubungi Percetakan Inspirasi Kepo.Alamat dan contaknya silahkan ubek-ubek laman di atas,pasti ketemu.
Sampai jumpa dan jangan berhenti untuk terus berINSPIRASI tapi ga usah KEPO juga kali…..!!!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
4 Agustus 2017 pukul 14.44 delete

Desain yang unik dan menarik Mas...cukup menginspirasi buat saya yang ingin mengeluti dunia Souvenir pernikahan...

Apakah ditempat Mas.... menjual Souvenir pernikahan Juga...? :)

Reply
avatar
25 Oktober 2017 pukul 17.49 delete

untuk sementara kami baru buka jasa desain dan terima orderan cetak, seperti undangan,spanduk,stempel ,mug dll.

untuk souvenirnya lum ready, semoga kedepannya bisa.
terima kasih sudah mampir, mohon maaf atas keterlambatab responnya, karena sibuk di dunia offline, :)

Reply
avatar