Download Desain Sapanduk Ulang Tahun Anak Format cdr


Assalamu'alaaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hallo Guys,, ketemu lagi nih sama aku,orang kepo yang jadi penulis di blog inspirasi kepo.
Seperti janji aku yang dulu bahwa aku mau kasih kamu link download spanduk atau banner ulang tahun,maka sekarang saatnya lah aku nepatin janji,karena kamu tahu kan kalo janji itu adalah hutang yang kudu dibayar, dari pada nanti di akhirat di tagih, mendingan sekarang aku buru-buru nepatin janji aku.


download-spanduk-ulang-tahun-anak-cdr
spanduk ulang tahun anak cdr


Oke guys, sebelum kamu Download Desain Sapanduk Ulang Tahun Anak Format cdr ini, ga ada salahnya dong aku cerita seputar banner ini.

Sekitar beberapa hari yang lalu atau tepatnya dua minggu lebih,seorang bapak dan istrinya datang ke percetakan Inspirasi Kepo, minta dibutakn spanduk ukuran 2 meter kali 1 meter untuk dipasang pada acara ulang tahun anaknya yang bernama AZKA yang sudah berusia 1 tahun.

Setelah terjadi ijab kabul harga,maka saya langsung tancep gas,ngutak-ngatik desain dengan sofwer seadanya,yakni coreldraw x4. Sekitar 10 Menit kemudian,selesailah desainnya dan yang pesan langsung oke.

"wah.. bagus banget mas,oke aku langsung pesan deh" tuturnya sembari senyum .Entah itu rayuan atau apa, buat aku itu mah sudah biasa hehehehe.

Baca juga yang ini : "cerita dibalik pembuatan spanduk ulang tahun"


Jiah... ko malah cerita sih!!

Oke guys.. buat kamu yang naksir desainnya dan ingin mnedownloadnya,silahkan kirimkan email ke inspirasi.kepo@gmail.com dengan format #download spanduk ulang tahun anak.
Setelah email kamu di kirim, maka team kepo akan langsung mengirim filenya ke email kamu dengan format cdr.
untuk sementara saya tidak menampilkan link downloadnya di sini, (Privacy)

Nah,, sampai di sini dulu guys perjumpaan kita.semoga bermanfaat dna bisa menjadi inspirasi dan referensi buat kamu dalam mencari desain spanduk ulang tahun anak dengan format cdr atau coreldraw. Sampai jumpa di tempat yang sama namun dengan artikel yang berbeda. 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »