Kisah Nyata : Prestasi Approve adsense tercepat 2017




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tak terasa penghujung 2017 sudah hampir di ujung tanduk.Rangkaian kisah dan cerita yang kita rasakan saat ini mungkin akan menjadi kenangan yang tak terlupakan di tahun 2018 kelak.namun apapun ceritamu hari ini semoga saja meninggalkan bekas terindah di 2018 kelak.

November kini telah berlalu dan berganti Desember yang artinya bahwa kita harus bergegas menuju tahun berikutnya.

Mungkin sekilas tidak ada yang aneh,unik ataupun menarik dalam cerita kita saat ini,tapi percayalah  bahwa semua yang kita lalui saat ini akan menjadi bekas yang mungkin saja berguna di tahun berikutnya.

Apapun rencanamu saat ini,maka jangan sampai tertinggal di tahun 2018.Siapkan semua berkas dan aksimu demi menyonsong tahun baru.

NOVEMBER KELAM

Bagi saya bulan november mungkin merupakan bulan yang agak sedikit mengecewakan dan membuat saya kesal, bagaimana tidak. Saya membangun blog inspirasikepo ini sudah hampir lebih dari enam bulan. Perlahan dan pasti saya mendaftarkan blog ini ke tahap yang lebih tinggi dengan menggunakan domain TLD (dot)com.

Hampir setiap hari saya melakukan blog walking demi mencari ide dan inspirasi untuk menulis sebuah artikel yang bermanfaat dan berguna buat orang lain khususnya pengunjung blog ini.

Dengan sedikit berbekal pegalaman pahit dan manis, saya mencoba mengisi blog ini dengan hasil tulisan ide sendiri dicampur dengan berbagai referensi dari beberapa sumber yang saya dapat di dunia offline dan online. Alhamdulillah, walaupun belum banyak artikel yang terpublish, namun blog inspirasikepo sudah mulai dikunjungi dan dikenal oleh segelintir orang (semoga kedepannya lebih bisa terkenal dan mampu memberi manfaat buat orang banyak).

Singkat cerita, sekitar bulan Oktober 2017 saya mencoba mencari peruntungan dengan mendaftarkan blog ini ke google adsense dan berharap bisa berbuah manis.

Kurang lebih dari satu minggu blog inspirasikepo pun lolos pada tahap review pertama meski tanpa ada pemberitahuan resmi dari google yang biasanya dikirim via email seperti kebanyakan orang, walaupun sebenarnya hal tersebut bukanlah fenomena aneh dan menarik karena ternyata bukan cuma saya yang mengalami  kejadian serupa. Banyak dari teman-teman blogger lain yang lolos review tahap pertama tanpa pemberitahuan via email.

Bagi saya itu bukanlah masalah, karena yang terpenting, itu berarti saya sudah lulus pada tingkat audisi pertama dari tim google adsense dan  berarti tinggal menunggu review yang kedua.

Banyak yang bilang review kedua merupakan moment yang paling menegangkan, karena pada tahap tersebut banyak dari para blogger yang tumbang dan sedikit yang berhasil.


Bagi blogger pemula seperti saya, informasi yang demikian tentu saja merupakan momok yang terkadang menjadi hantu dalam membangun sebuah blog yang ingin mendapat penghasilan bersama google adsense.

Dan,,,, benar saja. pemberitahuan review kedua dari google adsense hanya seperti sebuah oasis di tengah padang pasir yang panas dan tandus. Hingga akhirnya saya tergelepar dalam penantian yang tak kunjung pasti.

NOVEMBER, BULAN PATAH HATI
Seperti yang saya tulis di atas, bahwa menunggu review kedua dari adsense sempat membuat saya galau dan bahkan sampai patah hati pada adsense.

Berbagai ide dan hal gila terkadang menjadi racikan yang terus saya aduk di otak saya demi membuktikan keseriusan dan keprofesionalan saya dalam membangun sebuah blog untuk bisa menjadi mitra adsense yang sukses dengan penghasilan super.

Lagi-lagi, rasa amarah dan kesal membuat saya memutuskan untuk melakukan hal yang tidak pernah saya dan orang banyak lainnya lakukan, yakni memutuskan tali silaturahmi dengan adsense.

Entah hari apa dan tanggal berapa namun tepatnya di bulan NOVEMBER saya mengklik hubungan putus cinta dengan adsense yang hingga akhirnya saya pun tak lagi berharap untuk menjadi mitra adsense.

Penantian panjang dan tak berujung seputar review kedua tak lagi menghantui saya hingga akhirnya saya beralih ke jenis periklanan lain yakni bidvertiser dan chitika, namun ternyata mereka berdua tidak mampu memberi saya kepuasan.

Hampir 2 minggu bekerja sama dengan kedua jenis periklanan tersebut, penghasilan yang saya harapkan justru malah lebih menyakitkan dan sepertinya tidak perlu saya ceritakan di sini, huhhuhuhu....

DESEMBER CERIA
Setelah lama merenung dan kembali menuju ke alam penuh kesadaran, teryata adsense tetap saja selalu menjadi primadona yang tidak bisa saya lupakan begitu saja.

Akhirnya di awal Desember, saya kembali mendekati adsense dan menawarkan surat rujuk dan memhon maaf atas kekhilafan saya karena sudah tidak sabar untuk menunggunya serta berharap dia mau menerima saya kembali .

Satu hari setelah saya mendaftarkan blog inspirasikepo, akhirnya review pertama pun lolos tanpa ujian berarti, namun ada yang sedikit berbeda yakni kali ini saya mendaptkan email pemberitahuan atas persetujuan pertama berbeda dengan pengajuan sebelumnya  yang lolos review pertama tanpa ada pemberitahuan email.

Kenangan masa lalu yakni saat saya menunggu jawaban kedua tanpa kepastian pun kembali membuat saya hampir putus asa. Namun kali ini saya harus yakin dan bersabar dan tidak ingin mengulangi kesalahan lagi.

Satu hari berlalu setelah mendapatkan persetujuan review pertama rupanya saya sudah tidak sabar dan ingin mendapatkan kepastian, saya tidak mau mengalami perasaan yang sama yakni menunggu review kedua tanpa kepastian.

Sore itu, tepatnya hari jum'at sekitar kurang lebih jam empat, saya buka gmail dan betapa terkejutnya saya, ternyata kali ini adsense tak ingin membuat saya dirundung gelisah karena penantian.

Aklhirnya dengan wajahnya yang cantik dan penuh pesona dia menyapa saya sembari berkata :
"SELAMAT,  akun kamu  telah disetujui sepenuhnya, jika kamu udah pasang iklan di blog kamu, maka kamu akan dapetin penghasilan dalam waktu beberapa jam kedepan, saya berharap hubungan ini akan bertahan sampai lama dan selamanya" 

Hampir saya  tidak percaya dengan apa yang saya lihat dan baca tersebut, setelah perjuangan panjang dan  melelahkan,kini semua terwujud dan berbuah manis.

Semoga saja ini menjadi awal dan wasilah buat saya  beserta tim inspirasikepo untuk meraih penghasilan yang halal,berkah dan berlimpah bersama adsense. Amiin...

Demikian cerita kepo kali ini, bukan bermaksud riya atau sum'ah namun sekedar rasa bahagia dan syukur saya yang ingin saya ungkap lewat kata-kata dan berharap menjadi inspirasi dan motivasi bagi temen-teman blogger yang saat ini masih menunggu dan patah hati terhadap adsense.

Memang tidak mudah, tapi NOTHING IMPOSSIBLE semoga saja menjadi cambukan untuk terus berkarya dan menulis. Dan yang lebih terpenting adalah menciptkan sebuah karya tulis yang bermanfaat dan berharga buat kita dan orang-orang disekitar kita.

Semoga cerita kepo ini bermanfaat dan menjadi bom semangat bagi para teman blogger yang ingin karya tulisnya dihargai oleh adsense.

Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk meninggalkan pesan dan komentar untuk menciptakan rasa solidaritas dan ukhuwah di antara para blogger.kunjungi juga cerita kepo lainnya"dengan modal 10 ribu, bapak ini dapet spanduk seharga 65 Ribu"

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar