Download Desain Spanduk Burger Minimalis Format Cdr - GRATIS

Spanduk burger cdr | download spanduk jualan burger | Banner Buger Cdr | Spanduk Burger Keren | spanduk burger minimalis.

Bisnis burger merupakan salah satu bisnis keren yang bisa memberi income keren juga lho,,,

Dalam menjalankan sebuah bisnis, promosi menjadi sebuah bahan perhatian yang tidak bisa diabaikan begitu saja yang tentunya hal ini dilakukan untuk mendongkrak prestasi dari bisnis itu sendiri.

Nah,,, buat kalian yang saat ini sedang melirik usaha franchise burger, maka keberadaan desain spanduk untuk usaha burger yang saya sajikan ini mungkin saja cocok atau menjadi referensi yang tepat untuk mencetak spanduk burger yang di idamkan selama ini.

download-spanduk-burger-minimalis-format-cdr-free
spanduk burger cdr


Dengan ukuran 60 x 160 cm, desain banner burger ini pas untuk membuat x banner yang bisa kalian pasang di depan toko sebagai media promosi yang bisa membuat pelanggan usaha burger kalian tidak sungkan untuk mampir.

Desain spanduk burger ini saya buat dengan menggunakan sofware desain coreldraw x7 sehingga memiliki format cdr dengan resolusi yang tinggi dan mudah untuk diedit.

Untuk mendapatkan desain spanduk burger format cdr ini kalian bisa mengirimkan permintaan kepada melalui email "inspirasi.kepo@gmail.com" dengan cara ketik #spandukburger.

Untuk mendapatkan desain spanduk ini tidak dipungut biaya alias gratis, jadi jangan sungkan ya untuk mengirimkan permintaan karena memang saya tidak menaruh link downloadnya. hehehehe.

Oia, jika kalian ingin mencetak atau membuat x banner burger ini silahkan menghubungi saya di nomor 0895 148 148 37 (Mulyadi). X banner saya bandrol dengan harga Rp. 135 ribu dan tentunya bisa nego (untuk desain bisa custom)

Hmmm. Kayaknya sudah selesai nih pembahasan seputar desain spanduk burger minimalis format cdr nya. semoga bermanfaat dan menjadi referensi desain grafis yang berharga.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf jika desain spanduk burgernya kurang cantik atau kurang memikat hati kalian,, jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog ini karena saya akan terus update desain grafis yang lainnya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »