Jasa Sablon Kaos Murah Tangerang di Percetakan Fadisa Printing

Jasa Sablon kaos merupakan salah satu bidang keahlian yang tidak dimiliki oleh setiap orang sekalipun mereka adalah orang yang sudah lama menggeluti bidang bisnis Percetakan dan Sablon, karena pada beberapa kasus banyak orang percetakan  yang melempar kembali orderan mereka  pada  ahlinya.

Sekilas memang tidak ada yang salah, karena itulah bisnis, kita bisa menerima order apa saja walaupun pada akhirnya kita tetap harus menyerahkan pekerjaan tersebut pada ahlinya.

Satu hal yang terpenting dalam bisnis jasa sablon kaos adalah kebutuhan konsumen bisa terpenuhi sesuai dengan pesanan dan ini menjadi poin plus bagi si pelaku usaha sablon kaos  tersebut.Tapi bagaimana jika saat ini posisi anda adalah seorang konsumen yang membutuhkan jasa sablon kaos dengan harga murah? tentu hal ini tidak akan anda dapatkan kecuali jika order sablon kaos anda  jatuh pada tukang sablonnya langsung alias si ahlinya sablon kaos.

Dikesempatan kali ini saya ingin berbagi seputar jasa sablon kaos yang tentu saja murah dan  bahkan sangat  murah di Percetakan Fadisa  Printing di wilayah Tangerang

Percetakan Fadisa Printing adalah salah satu tempat sablon kaos yang beralamat di Kp.pengasinan RT.001/03 Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang - Banten yang tepat untuk anda dalam mendapatkan pelayanan jasa sablon kaos murah khususnya untuk anda yang berada di wilayah tangerang dan sekitarnya.

Akhir-akhir ini, Percetakan Fadisa Printing diberikan kepercayaan oleh owner Kedai Impeesa untuk menyablon kaos distro dengan tema Islami yang akan dijual di salah salah satu outlet miliknya di acara Festival Al-A'zhom Kota Tangerang yang ke 8 tahun 2019.

jasa-sablon-kaos-murah-di-tangerang
contoh sablon kaos manual


Bagi anda yang saat ini sedang mencari dan butuh jasa sablon dengan harga yang relatif murah dan bersaing, maka percetakan Fadisa Printing merupakan salah satu referensi terbaik.

Kenapa harus di Fadisa Printing?

1. Harga Bersaing dan Relatif Murah

Dengan semakin banyaknya pelaku bisnis kaos sablon, maka memberikan harga yang terjangkau merupakan salah satu strategi dan program Percetakan Fadisa Printing dalam memberikan pelayanan yang merakyat dengan harga yang relatif bersaing.

2. Kualitas Terjaga dan Terjamin

Dikerjakan oleh tim professional dan ahli di bidangnya, maka hasil sablon kaos di Fadisa Printing menjadi hal utama yang tidak bisa ditawar.

3. Quantity Tidak Penting

Di Fadisa Printing, anda bisa memesan kaos sablon tanpa harus dengan quantity yang banyak, karena kami menerima order pesanan kaos sablon dengan minimal 2 pcs.

4. Tinta Yang digunakan 

Sampai saat ini, kami masih komitmen dengan menggunakan tinta jenis RIB atau Rubber dan Plastisol

5. Waktu Pengerjaan Cepat dan Singkat

Time is Money, mungkin itu pepatah yang sering kita dengar, bagi kami waktu adalah nomor dua setelah kualitas, artinya kami akan mengutamakan kualitas terlebih dahulu, sementara waktu adalah hal yang berjalan sangat relatif dan bisa disesuaikan dengan kesepakatan antara kami dan konsumen.

Oke, Demikian ulasan singkat seputar Jasa Sablon Kaos dengan Murah di Tangerang yang berada di Percetakan Fadisa Printing yang bisa saya share, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang hebat dan pas bagi anda yang saat ini sedang mencari jasa sablon kaos dengan harga yang terjangkau dan relatif murah di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Untuk info pemesan lebih lanjut, silahkan menghubungi saya di whatsaap dengan nomor 0895 148 148 37 (Fast Respon).
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »