Desain dan Harga Kartu Nama Bisnis Jasa Elektronik Service Ac CDR Format | Inspirasi Kepo

Bisnis service Ac atau elektronik merupakan salah satu bisnis dengan keahlian khusus dan sangat menjajikan keuntungan yang lumayan besar, pasalnya sangat sedikit sekali orang yang bisa menjalankan bisnis seperti ini sehingga persaingannya dibilang relatif masih minim.

Dalam mengebangkan bisnis elektronik tentu harus ditunjang dengan sebuah promosi yang baik dan menarik bagi konsumen.

Kartu Nama Bisnis adalah salah satu media promosi yang mungkin bisa dijadikan salah satu alternatif terbaik dalam menjalankan bisnis service ac atau elektronik yang sedang anda jalankan saat ini. Melalui kartu nama dengan konsep bisnis, anda bisa mengenalkan perusahaan dan jenis bisnis anda  secara detail pada pelanggan dengan sangat mudah simple dan tentu saja hal ini akan menunjang perkembangan bisnis service elektronik anda akan mudah diingat dan dikenal.

Berikut ini saya lampirkan sebuah desain grafis kartu nama yang cocok untuk bisnis usaha service ac atau elektronik anda yang tentu saja saya buat dalam format cdr (coreldraw x7).

desain-kartu-nama-service-ac-format-cdr
Desain Kartu Nama Service Ac Format Cdr

Desain kartu  nama  ini saya buat dengan dominan warna putih dan biru sehingga terlihat sangat minimalis dan cocok buat anda yang suka dengan desain sederhana namun mewakili bisnis anda.

Sebenarnya desain ini baru beberapa hari saya buat atas pesanan teman saya saudara Supri/Bejo yang memiliki usaha service elektronik "Aisha Tehnik" yang berada di wilayah Periuk Jaya Kota Tangerang - Banten..

Bagi anda yang saat ini sedang membutuh desain kartu nama service ac format cdr dengan tema persis seperti yang saya share, saya akan bagikan secara gratis. Silahkan kirimkan permintaan di kolom komentar dengan disertai alamat email yang valid agar saya bisa mengirimkan desainnya melalui email anda.

Jika saat ini anda sedang membutuhkan jasa cetak kartu nama, tentu saja Percetakan Fadisa Printing merupakan salah satu tempat yang bisa anda andalkan, karena kami menerima pesanan secara offline maupun online.

Harga kartu nama service ini saya bandrol dengan harga Rp. 25.000/Box denganm dengan spesifikasi berikut ;

Bahan                : Kertas Art Carton 260 gsm
Finishing           : 1 Muka 
Minimum order :  2 Box

Jika anda belum memiliki desainnya, saya akan bantu buatkan desainnya untuk anda secara gratis.

Bagi anda yang berminat untuk memesan kartu namanya, silahkan chat saya di nomor Whatsaap 0889.7309.7959 (Mulyadi).

Demikian ulasan seputar desain kartu nama service ac format cdr yang bisa saya share, semoga bermanfaat dan menjadi referensi desain grafis untuk anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »