Desain Undangan Nikah Blanko Kosong Feliz 18 CDR | INSPIRASI KEPO


Memiliki profesi sebagai tukang Setting Kartu undangan atau lebih kerennya desain grafis, terkadang dirundung rasa malas dan bosan, apalagi jika urusan desain undangan untuk pernikahan.

Undangan Nikah  model blanko merupakan salah satu jenis kartu undangan yang  paling banyak di pesan, hal ini karena modelnya sangat bagus,simple dan bervariatif.

DESAIN-UNDANGAN-BLANKO-FELIZ-18-CDR

Untuk menyelesaikan pekerjaan desain undangan jenis blanko,  maka si  tukang desain harus membuat teks yang sesuai dengan ukuran dan  jenis undangan blanko yang dipesan, sehingga tak jarang kita harus melakukan scaning terlebih dahulu supaya ukurannya benar-benar pas saat dicetak nanti.

Namun yang menjadi kendala adalah saat kita tidak memiliki alat  scanner maka mengukur undangan blanko secara manual adalah satu-satunya cara. Jelas saja hal tersebut  membuat pekerjaaan terasa lebih rumit dan lama.

Jika anda adalah salah satu yang bernasib demikian, tidak usah galau dulu, berikut saya berikan desain undangan blanko kosong model feliz 18 dalam bentuk cdr yang tenttu saja akan sangat membantu  anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda hanya dalam waktu yang sangat singkat.

Dengan menggunakan  beberapa jenis font yang sedikit unik, membuat desain undangan blanko feliz 18 terasa sangat elegant, namun demikian anda tetap bisa merubah atau menggantinya dengan jenis huruf yang anda punya atau  anda sukai.

Namun jika anda tetap ingin menggunakan jeniss huruf yang terdapat pada desain undangan pernikahan  blanko feliz 18 ini, berikut saya rekomendasikan jenis huruf yang digunakan dan anda bisa  mendownloadnya langsung di situs font.

Jenis font yang digunakan :
  • Handycheera 
  • back to black bold demo
  • Geoslab730 Md BT
  • Futura Md BT



Download blanko feliz

 Demikian artikel seputar desain  undangan blanko kosong feliz 18 yang bisa saya share, nantikan desain undangan kosong untuk pernikahan maupun khitanan berikutnya.

Semogaa  bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »